Trending Hashtags

Don't use the same old hashtags, our software automatically detects the top trending hashtags so you can use the best hashtags for your posts every time.

Increased Exposure

Using the right and trendy instagram tags for your post lets you stand out and get more real followers.

Updated Automatically

Our system analyses hashtags live and updates the top trending hashtags in minutes.


Find the top hashtags for #teraskecilku

Using the top trending hashtags is proven to help reach more users and attract real targeted followers.


Pikbe Recommendation:

Use #teraskecilku to get seen now

24.3
average comments
74
hashtag reach
434.5
average likes

Best hashtags for #teraskecilku

#teraskecilku
#fitness
#girl
#instagood
#dog
#photo
#wedding
#travel
#foodie
#family
#summer
#foodporn
#picoftheday
#lifestyle
#instadaily
#ootd
#home
#motivation
#photographer
#smile
#vscocam
#food
#pretty
#cat
#girls
#f4f
#sea
Posts using this hashtag
74

Note: If the '&' character is used in the hashtag/s that you're searching for then please use the 'and' keyword instead.


Top 1 hashtags used with #teraskecilku

Percentage of hashtags used with #teraskecilku on Instagram posts

Search again

Top 5 searched hashtags:

View more

Related Hashtags:

Always up to date

Our software is actively updating our hashtags and including top trending hashtags or every category every few minutes. Be sure to use a trusted hashtag website, to ensure you are using up to date hashtags to maximize your potential and growth on Instagram, along with other social platforms.

Do you have any suggestions? Please send your feedback to us. We are always driven to provide a better service.


teraskecilku instagram hashtag profile picture

#teraskecilku photos & videos

74 Instagram Posts using #teraskecilku hashtag

Advertisements

Top teraskecilku Posts

Bismillahirrahmanirrahim 😇
Lagi belajar bertanam dari tanaman yg masih sedikit, melatih sabar semua butuh proses untuk menjadi rimbun🌿🌱🌿🌱 tanaman hias ini saya beli dari awal yg cuma 4-5lembar daun dan skrg sdh subur lebar2 pula daun barunya 😍😍
.
.
.
.
#aglonema
#aglonemasilver
#tanamanhias
#tanamanhiasku
#tanamanhiasindoor
#tanamanhiasdaunindoor
#tanamanhiasmurah
#tanamanterasrumah
#teraskecilku
#plants
#plantslover
#plantmakepeoplehappy

Bismillahirrahmanirrahim 😇 Lagi belajar bertanam dari tanaman yg masih sedikit, melatih sabar semua butuh proses untuk menjadi rimbun🌿🌱🌿🌱 tanaman hias ini saya beli dari awal yg cuma 4-5lembar daun dan skrg sdh subur lebar2 pula daun barunya 😍😍 . . . . #aglonema #aglonemasilver #tanamanhias #tanamanhiasku #tanamanhiasindoor #tanamanhiasdaunindoor #tanamanhiasmurah #tanamanterasrumah #teraskecilku #plants #plantslover #plantmakepeoplehappy

Tempat kami bertiga mencari inspirasi dan bersenda gurau..😁 #teraskecilku

Tempat kami bertiga mencari inspirasi dan bersenda gurau..😁 #teraskecilku

Selamat sore selamat malam minggu 😍😍😍
#terasrumah
#teraskecilku
#homedecor
#baitijannati
#sweethome
#rumanesia

Selamat sore selamat malam minggu 😍😍😍 #terasrumah #teraskecilku #homedecor #baitijannati #sweethome #rumanesia

Allah SWT berfirman:
اَ لْحَمْدُ لِلّٰهِ فَا طِرِ السَّمٰوٰتِ وَا لْاَرْضِ جَاعِلِ الْمَلٰٓئِكَةِ رُسُلًا اُولِيْۤ اَجْنِحَةٍ مَّثْنٰى وَثُلٰثَ وَرُبٰعَ ۗ يَزِيْدُ فِى الْخَـلْقِ مَا يَشَآءُ ۗ اِنَّ اللّٰهَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ .
. 'Segala puji bagi Allah Pencipta langit dan Bumi, yang menjadikan malaikat sebagai utusan-utusan (untuk mengurus berbagai macam urusan) yang mempunyai sayap, masing-masing (ada yang) dua, tiga, dan empat. Allah menambahkan pada ciptaan-Nya apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.'
(QS. Fatir 35: Ayat 1)
#rumahku#rumahsederhanaku #rumahbugis #rumahkecil #rumahkecilku#hijaulovers #pecintahijau #greenlovers#teraskecil #teraskecilku#terashijau#homedecor #homedecorlovers #baitijannati #homedecorlowbudget#pecintatanaman#pecintatanamanhijau #bunga #bungaku #tanamanku

Allah SWT berfirman: اَ لْحَمْدُ لِلّٰهِ فَا طِرِ السَّمٰوٰتِ وَا لْاَرْضِ جَاعِلِ الْمَلٰٓئِكَةِ رُسُلًا اُولِيْۤ اَجْنِحَةٍ مَّثْنٰى وَثُلٰثَ وَرُبٰعَ ۗ يَزِيْدُ فِى الْخَـلْقِ مَا يَشَآءُ ۗ اِنَّ اللّٰهَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ . . 'Segala puji bagi Allah Pencipta langit dan Bumi, yang menjadikan malaikat sebagai utusan-utusan (untuk mengurus berbagai macam urusan) yang mempunyai sayap, masing-masing (ada yang) dua, tiga, dan empat. Allah menambahkan pada ciptaan-Nya apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.' (QS. Fatir 35: Ayat 1) #rumahku #rumahsederhanaku #rumahbugis #rumahkecil #rumahkecilku #hijaulovers #pecintahijau #greenlovers #teraskecil #teraskecilku #terashijau #homedecor #homedecorlovers #baitijannati #homedecorlowbudget #pecintatanaman #pecintatanamanhijau #bunga #bungaku #tanamanku

Happy weekend❤️.
Akhirnya pasang pintu nyamuk jg, stlh sebelumnya dr awal nempatin rumah maju mundur mau pasang, karna harganya lumayan jd ngerasa sayang” mau pasang, secara begini aja bisa 1.5-2jt.
.
Aku tipe yg seneng buka pintu dan jendela rumah,tp setelah ada anak-anaknya bubu yg ternyata seneng kabur ga kayak bubu jadilah buka pintu cuma pagi-pagi aja pas mereka dikandang.
.
Setelah mikir, better pake pintu nyamuk, selain hasrat buka pintu bisa tiap waktu😆 dan anak-anak kucing jg g kabur😂. Plusnya udara jd masuk trs deh dr luar dan g ada lalat lg.
.
.
.
*pas lg foto ini disundul adu”an bokong sm xpander dr belakang sm bapaknya,untung membel😂,badan bininya gede gini g diliat😓* #rumahmininaya #rumahminimalis
#terasminimalis #teraskecilku #rumahtipe30 #rumahluastanah60

Happy weekend❤️. Akhirnya pasang pintu nyamuk jg, stlh sebelumnya dr awal nempatin rumah maju mundur mau pasang, karna harganya lumayan jd ngerasa sayang” mau pasang, secara begini aja bisa 1.5-2jt. . Aku tipe yg seneng buka pintu dan jendela rumah,tp setelah ada anak-anaknya bubu yg ternyata seneng kabur ga kayak bubu jadilah buka pintu cuma pagi-pagi aja pas mereka dikandang. . Setelah mikir, better pake pintu nyamuk, selain hasrat buka pintu bisa tiap waktu😆 dan anak-anak kucing jg g kabur😂. Plusnya udara jd masuk trs deh dr luar dan g ada lalat lg. . . . *pas lg foto ini disundul adu”an bokong sm xpander dr belakang sm bapaknya,untung membel😂,badan bininya gede gini g diliat😓* #rumahmininaya #rumahminimalis #terasminimalis #teraskecilku #rumahtipe30 #rumahluastanah60

Selamat pagii.. Selamat hari sabtu hehe
Dpt salam semuanya nih dr taman mungilku.. .
Teras rmh yg semakin menyempit krn kegusuran lahan utk duduk2nya.. Tp lumayan luaass utk sekedar menikmati kopi jg ngeteh disitu sambil liatin bungahh2 😉😍😁☺
.
#moodbooster #tamankecil #tamanmungil #teraskecilku#sukabunga #spiderplant#flowers#bunga2dimanamana #rumahkuistanaku #homesweethome #janganlupasemangat #janganlupabahagia

Selamat pagii.. Selamat hari sabtu hehe Dpt salam semuanya nih dr taman mungilku.. . Teras rmh yg semakin menyempit krn kegusuran lahan utk duduk2nya.. Tp lumayan luaass utk sekedar menikmati kopi jg ngeteh disitu sambil liatin bungahh2 😉😍😁☺ . #moodbooster #tamankecil #tamanmungil #teraskecilku #sukabunga #spiderplant #flowers #bunga2dimanamana #rumahkuistanaku #homesweethome #janganlupasemangat #janganlupabahagia

Advertisements

Latest teraskecilku Posts

Tidak perlu terburu-buru agar bisa sukses,seperti bunga yg butuh waktu untuk mekar,smua bakal indah pada waktu nya🙂
#tanamannarsis #teraskecilku #potretrumahketcehhhhh

Tidak perlu terburu-buru agar bisa sukses,seperti bunga yg butuh waktu untuk mekar,smua bakal indah pada waktu nya🙂 #tanamannarsis #teraskecilku #potretrumahketcehhhhh

Happy weekand😍ga terasa ni hari kemenangan udh di depan mata,bulan romadhan akan berakhir,smoga kt menjadi orang yg lebih baik lg,,aminnnnn 🙏🏻 #teraskecilku #artificialflower #vincalovers🌺🌸 #wifehappy #decorkecil #macramehanging #bungakribo

Happy weekand😍ga terasa ni hari kemenangan udh di depan mata,bulan romadhan akan berakhir,smoga kt menjadi orang yg lebih baik lg,,aminnnnn 🙏🏻 #teraskecilku #artificialflower #vincalovers🌺🌸 #wifehappy #decorkecil #macramehanging #bungakribo

Tempat kami bertiga mencari inspirasi dan bersenda gurau..😁 #teraskecilku

Tempat kami bertiga mencari inspirasi dan bersenda gurau..😁 #teraskecilku

Allah SWT berfirman:
اَ لْحَمْدُ لِلّٰهِ فَا طِرِ السَّمٰوٰتِ وَا لْاَرْضِ جَاعِلِ الْمَلٰٓئِكَةِ رُسُلًا اُولِيْۤ اَجْنِحَةٍ مَّثْنٰى وَثُلٰثَ وَرُبٰعَ ۗ يَزِيْدُ فِى الْخَـلْقِ مَا يَشَآءُ ۗ اِنَّ اللّٰهَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ .
. 'Segala puji bagi Allah Pencipta langit dan Bumi, yang menjadikan malaikat sebagai utusan-utusan (untuk mengurus berbagai macam urusan) yang mempunyai sayap, masing-masing (ada yang) dua, tiga, dan empat. Allah menambahkan pada ciptaan-Nya apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.'
(QS. Fatir 35: Ayat 1)
#rumahku#rumahsederhanaku #rumahbugis #rumahkecil #rumahkecilku#hijaulovers #pecintahijau #greenlovers#teraskecil #teraskecilku#terashijau#homedecor #homedecorlovers #baitijannati #homedecorlowbudget#pecintatanaman#pecintatanamanhijau #bunga #bungaku #tanamanku

Allah SWT berfirman: اَ لْحَمْدُ لِلّٰهِ فَا طِرِ السَّمٰوٰتِ وَا لْاَرْضِ جَاعِلِ الْمَلٰٓئِكَةِ رُسُلًا اُولِيْۤ اَجْنِحَةٍ مَّثْنٰى وَثُلٰثَ وَرُبٰعَ ۗ يَزِيْدُ فِى الْخَـلْقِ مَا يَشَآءُ ۗ اِنَّ اللّٰهَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ . . 'Segala puji bagi Allah Pencipta langit dan Bumi, yang menjadikan malaikat sebagai utusan-utusan (untuk mengurus berbagai macam urusan) yang mempunyai sayap, masing-masing (ada yang) dua, tiga, dan empat. Allah menambahkan pada ciptaan-Nya apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.' (QS. Fatir 35: Ayat 1) #rumahku #rumahsederhanaku #rumahbugis #rumahkecil #rumahkecilku #hijaulovers #pecintahijau #greenlovers #teraskecil #teraskecilku #terashijau #homedecor #homedecorlovers #baitijannati #homedecorlowbudget #pecintatanaman #pecintatanamanhijau #bunga #bungaku #tanamanku

My home
=================
.
.
Persiapan ujian buat Shireen
Libur 3 hari kt stay dirumah saja
Smg hari ini indah
Smg hari ini lebih baik 😇
Lebih fit dan bs masak lagi 😬
.
.
.
.
.
.
.
.
#baitijannati #homesweethome #homedecormurah #homedecorlowbudget #homedecorlovers #rumahkuistanaku #rumahkecilku #terasrumah #teraskecilku #hijaulovers #pecintahijau

My home ================= . . Persiapan ujian buat Shireen Libur 3 hari kt stay dirumah saja Smg hari ini indah Smg hari ini lebih baik 😇 Lebih fit dan bs masak lagi 😬 . . . . . . . . #baitijannati #homesweethome #homedecormurah #homedecorlowbudget #homedecorlovers #rumahkuistanaku #rumahkecilku #terasrumah #teraskecilku #hijaulovers #pecintahijau

Ada kalanya engkau harus ikut arus tanpa mendengar kata hatimu sendiri
Karena hidup bukan cuma soal asyik... Segala cerita kadang buatmu jatuh bangun
Tetaplah bangun meski berulang kali terjatuh
Selamat beristirahat dan smg tak ada lagi gempa mlm ini 😇
.
.
.
.
.
.
.
#hijaulovers #greenlovers #rumahkecilku #terasku #terasrumah #teraskecilku #homedecoration #homedecorlowbudget #homesweethome🏡 #baitijannati🏡 #pecintahijau #pecintashabby #pecintashabbychic #pecintashabbymakassar #pecintashabbymamuju#mamujutengah

Ada kalanya engkau harus ikut arus tanpa mendengar kata hatimu sendiri Karena hidup bukan cuma soal asyik... Segala cerita kadang buatmu jatuh bangun Tetaplah bangun meski berulang kali terjatuh Selamat beristirahat dan smg tak ada lagi gempa mlm ini 😇 . . . . . . . #hijaulovers #greenlovers #rumahkecilku #terasku #terasrumah #teraskecilku #homedecoration #homedecorlowbudget #homesweethome🏡 #baitijannati🏡 #pecintahijau #pecintashabby #pecintashabbychic #pecintashabbymakassar #pecintashabbymamuju #mamujutengah

Bismillahirrahmanirrahim 😇
Lagi belajar bertanam dari tanaman yg masih sedikit, melatih sabar semua butuh proses untuk menjadi rimbun🌿🌱🌿🌱 tanaman hias ini saya beli dari awal yg cuma 4-5lembar daun dan skrg sdh subur lebar2 pula daun barunya 😍😍
.
.
.
.
#aglonema
#aglonemasilver
#tanamanhias
#tanamanhiasku
#tanamanhiasindoor
#tanamanhiasdaunindoor
#tanamanhiasmurah
#tanamanterasrumah
#teraskecilku
#plants
#plantslover
#plantmakepeoplehappy

Bismillahirrahmanirrahim 😇 Lagi belajar bertanam dari tanaman yg masih sedikit, melatih sabar semua butuh proses untuk menjadi rimbun🌿🌱🌿🌱 tanaman hias ini saya beli dari awal yg cuma 4-5lembar daun dan skrg sdh subur lebar2 pula daun barunya 😍😍 . . . . #aglonema #aglonemasilver #tanamanhias #tanamanhiasku #tanamanhiasindoor #tanamanhiasdaunindoor #tanamanhiasmurah #tanamanterasrumah #teraskecilku #plants #plantslover #plantmakepeoplehappy

Bersama mereka siang ini..... Hehijoannya sdh mandi.... Sdh dibersihin dan di rapihin
Malah yg empunya belum perawatan.... Akhhhh lagi lagi kalah nih sama si ijo 😑
Apa cuma saya ya ibu' yg males mandi qlw hari libur??? 😆😆
.
.
.
.
.
.
#tanamanhijau #bungaku #aglonema #tanamanku #hehijauanku #myhome #myrules #rumahkecilku #teraskecilku #baitijannati🏡 #rumahku

Bersama mereka siang ini..... Hehijoannya sdh mandi.... Sdh dibersihin dan di rapihin Malah yg empunya belum perawatan.... Akhhhh lagi lagi kalah nih sama si ijo 😑 Apa cuma saya ya ibu' yg males mandi qlw hari libur??? 😆😆 . . . . . . #tanamanhijau #bungaku #aglonema #tanamanku #hehijauanku #myhome #myrules #rumahkecilku #teraskecilku #baitijannati🏡 #rumahku

Mejenglah kau disana.... Spy teras ni makin ramai 😁
Maafkan bebikinan yg mencong kanan kiri ya mak
Tempo hr pas buat masih sangat baru di dunia per DIY an...😁😁
.
.
.
.
.
.
.
#shabbychic #shabbymurah #shabbychicdecor #shabbydecor #shabbyhome #shabbychicindonesia #shabby_chic #shabbylover #homedecor #homedecorlovers #terasrumah #teraskecilku #homesweethome🏡 #baitijannati🏡 #pecintahijau #hijaulovers

Mejenglah kau disana.... Spy teras ni makin ramai 😁 Maafkan bebikinan yg mencong kanan kiri ya mak Tempo hr pas buat masih sangat baru di dunia per DIY an...😁😁 . . . . . . . #shabbychic #shabbymurah #shabbychicdecor #shabbydecor #shabbyhome #shabbychicindonesia #shabby_chic #shabbylover #homedecor #homedecorlovers #terasrumah #teraskecilku #homesweethome🏡 #baitijannati🏡 #pecintahijau #hijaulovers

Tutup pagar dan gembok
Cuma bisa sehari disini
Balik ke tempat tugas lagi
Insya Allah bulan depan balik sini lagi sempatkan nginap lagi 😇
Bye bye mamuju..😘
.
.
.
.
#baitijannati🏡 #homesweethome #terasrumah #teraskecilku #fasadrumah #rumahminimalis #btnbinanga #mamuju #mamujucity

Tutup pagar dan gembok Cuma bisa sehari disini Balik ke tempat tugas lagi Insya Allah bulan depan balik sini lagi sempatkan nginap lagi 😇 Bye bye mamuju..😘 . . . . #baitijannati🏡 #homesweethome #terasrumah #teraskecilku #fasadrumah #rumahminimalis #btnbinanga #mamuju #mamujucity

Ada rindu yang hadir disetiap rinai hujan
Baik baiklah di sana 😇
.
.
.
.
#baitijannati
#terasrumah
#teraskecilku
#terasmini
#hujan
#rinaihujan2005

Ada rindu yang hadir disetiap rinai hujan Baik baiklah di sana 😇 . . . . #baitijannati #terasrumah #teraskecilku #terasmini #hujan #rinaihujan2005

Happy weekend❤️.
Akhirnya pasang pintu nyamuk jg, stlh sebelumnya dr awal nempatin rumah maju mundur mau pasang, karna harganya lumayan jd ngerasa sayang” mau pasang, secara begini aja bisa 1.5-2jt.
.
Aku tipe yg seneng buka pintu dan jendela rumah,tp setelah ada anak-anaknya bubu yg ternyata seneng kabur ga kayak bubu jadilah buka pintu cuma pagi-pagi aja pas mereka dikandang.
.
Setelah mikir, better pake pintu nyamuk, selain hasrat buka pintu bisa tiap waktu😆 dan anak-anak kucing jg g kabur😂. Plusnya udara jd masuk trs deh dr luar dan g ada lalat lg.
.
.
.
*pas lg foto ini disundul adu”an bokong sm xpander dr belakang sm bapaknya,untung membel😂,badan bininya gede gini g diliat😓* #rumahmininaya #rumahminimalis
#terasminimalis #teraskecilku #rumahtipe30 #rumahluastanah60

Happy weekend❤️. Akhirnya pasang pintu nyamuk jg, stlh sebelumnya dr awal nempatin rumah maju mundur mau pasang, karna harganya lumayan jd ngerasa sayang” mau pasang, secara begini aja bisa 1.5-2jt. . Aku tipe yg seneng buka pintu dan jendela rumah,tp setelah ada anak-anaknya bubu yg ternyata seneng kabur ga kayak bubu jadilah buka pintu cuma pagi-pagi aja pas mereka dikandang. . Setelah mikir, better pake pintu nyamuk, selain hasrat buka pintu bisa tiap waktu😆 dan anak-anak kucing jg g kabur😂. Plusnya udara jd masuk trs deh dr luar dan g ada lalat lg. . . . *pas lg foto ini disundul adu”an bokong sm xpander dr belakang sm bapaknya,untung membel😂,badan bininya gede gini g diliat😓* #rumahmininaya #rumahminimalis #terasminimalis #teraskecilku #rumahtipe30 #rumahluastanah60

Masih ada yg kurang???😃☺️☺️ #walldecor#plantsindoor#plantsoutdoor#artificialflower#myhobby#teraskecilku#myhome#alhamdulilah#
Hari minggu waktu nya bersama kalian,, alhamdulilah😍 #plantsindoor#mydecor#artificial#teraskecilku#myhobby#

Hari minggu waktu nya bersama kalian,, alhamdulilah😍 #plantsindoor #mydecor #artificial #teraskecilku #myhobby#

Assalamualaikum..jum'at barokah #teraskecilku #pajangandinding #kotaklistrik

Assalamualaikum..jum'at barokah #teraskecilku #pajangandinding #kotaklistrik

Secangkir kopi manis menemani pagi yg gerimis.. #kopiku
#TerasKecilku

Secangkir kopi manis menemani pagi yg gerimis.. #kopiku #TerasKecilku

Selamat pagii.. Selamat hari sabtu hehe
Dpt salam semuanya nih dr taman mungilku.. .
Teras rmh yg semakin menyempit krn kegusuran lahan utk duduk2nya.. Tp lumayan luaass utk sekedar menikmati kopi jg ngeteh disitu sambil liatin bungahh2 😉😍😁☺
.
#moodbooster #tamankecil #tamanmungil #teraskecilku#sukabunga #spiderplant#flowers#bunga2dimanamana #rumahkuistanaku #homesweethome #janganlupasemangat #janganlupabahagia

Selamat pagii.. Selamat hari sabtu hehe Dpt salam semuanya nih dr taman mungilku.. . Teras rmh yg semakin menyempit krn kegusuran lahan utk duduk2nya.. Tp lumayan luaass utk sekedar menikmati kopi jg ngeteh disitu sambil liatin bungahh2 😉😍😁☺ . #moodbooster #tamankecil #tamanmungil #teraskecilku #sukabunga #spiderplant #flowers #bunga2dimanamana #rumahkuistanaku #homesweethome #janganlupasemangat #janganlupabahagia

Assallamualaikum.. Alhamdulillah udah malam Jum'at lagi,
Udah pada nyantap bubur Asyura emak emak sekalian,
.
.
.
Penampakan teras depan rumah kalo malam hari yaaa begini..
.
.
Met malam.. Met istirahat..
.
.
#teraskecilku #terassederhana #teraskecil #terasrumah #terasrumahku #malamhari #ruangtamukecil #ruangtamukecilku #ruangtamusederhana

Assallamualaikum.. Alhamdulillah udah malam Jum'at lagi, Udah pada nyantap bubur Asyura emak emak sekalian, . . . Penampakan teras depan rumah kalo malam hari yaaa begini.. . . Met malam.. Met istirahat.. . . #teraskecilku #terassederhana #teraskecil #terasrumah #terasrumahku #malamhari #ruangtamukecil #ruangtamukecilku #ruangtamusederhana

Assalamualaikum.. Hello wednesday.. Udah lama ga cekrek depan rumah, dan alhasil penampakan nya seperti ini ga ada perubahan,cuma lebih sejuk az,pohon' nya udah pada tinggi & rimbun 😊😊 #rumahsederhana
#rumahsederhanaku
#rumahkecil
#rumahkecilku
#teraskecilku
#terassederhana
#teraskecil
#tampakdepanrumah

Assalamualaikum.. Hello wednesday.. Udah lama ga cekrek depan rumah, dan alhasil penampakan nya seperti ini ga ada perubahan,cuma lebih sejuk az,pohon' nya udah pada tinggi & rimbun 😊😊 #rumahsederhana #rumahsederhanaku #rumahkecil #rumahkecilku #teraskecilku #terassederhana #teraskecil #tampakdepanrumah

Purnama semalam tadi.. #TerasKecilku
#TempatNgopi
#Alasmalang
#Kemranjen
#Banyumas
Assalamualaikum...sedih rasanya sebentar lagi hrs berpisah dgn puasa kali ini ntah knp gk begitu semangat buat lebaran..
Apakah kita bisa bertemu dengan puasa berikutnya?? 😢😢
Allahuallam😇😇
Jangan lupa beramal dibulan puasa sebanyak2 nya..smoga dikemudian hari kita diberi keberkahan slamanya Aamiinn😇😇
.
.
.
Jangan lupa bersyukur yaa😍😍
.
.
#teraskecilku #terasrumah #teraskecil #terasmungil #galeriaihafni #terasku #shabbychicdecor #shabbychic #intetiorterasku

Assalamualaikum...sedih rasanya sebentar lagi hrs berpisah dgn puasa kali ini ntah knp gk begitu semangat buat lebaran.. Apakah kita bisa bertemu dengan puasa berikutnya?? 😢😢 Allahuallam😇😇 Jangan lupa beramal dibulan puasa sebanyak2 nya..smoga dikemudian hari kita diberi keberkahan slamanya Aamiinn😇😇 . . . Jangan lupa bersyukur yaa😍😍 . . #teraskecilku #terasrumah #teraskecil #terasmungil #galeriaihafni #terasku #shabbychicdecor #shabbychic #intetiorterasku

Saat cuaca panas, tenggorokan kering, dan merasa haus, lihat kesegaran di teras rumah langsung jadi adeeeem 🍀🌿🌳
.
Taken with #ASUS #ZenfoneMaxProM1
.
#lahanmini
#tanamanhias
#teraskecilku
#berkebun

Saat cuaca panas, tenggorokan kering, dan merasa haus, lihat kesegaran di teras rumah langsung jadi adeeeem 🍀🌿🌳 . Taken with #ASUS #ZenfoneMaxProM1. #lahanmini #tanamanhias #teraskecilku #berkebun

Warna warni...
#teraskecilku..

Warna warni... #teraskecilku..

ketika bunga dapat menghibur hati kita yah ..
katakan dengan bungaahh hehe kata2 mutiarq sejak jaman dahulu kala ya sdh byk yg tau ttg keistimewaan klu suka dg tanaman.
kala bunga sdh mekar indah aneka wrna kemudian layu lalu kita potong trs ttp kita siram dg kasih syg diliatin juga tiap saat trs agak lama bunganya tumbuh kembali itu ya rasanya bahagiaa bgt hehe.. #minigarden
#plansmakepeoplehappy
#loveplants
#tamanmungilku
#teraskecilku
#tamankecilku
#rumahistanaku
#sukabunga
#aglonema
#aglonemalovers
#anggrekkuning
#pucukmerah
#baitijannati

ketika bunga dapat menghibur hati kita yah .. katakan dengan bungaahh hehe kata2 mutiarq sejak jaman dahulu kala ya sdh byk yg tau ttg keistimewaan klu suka dg tanaman. kala bunga sdh mekar indah aneka wrna kemudian layu lalu kita potong trs ttp kita siram dg kasih syg diliatin juga tiap saat trs agak lama bunganya tumbuh kembali itu ya rasanya bahagiaa bgt hehe.. #minigarden #plansmakepeoplehappy #loveplants #tamanmungilku #teraskecilku #tamankecilku #rumahistanaku #sukabunga #aglonema #aglonemalovers #anggrekkuning #pucukmerah #baitijannati

Selamat siang... .
.
Selamat hari rabu .
.
Jangan jadi kelabu 😁😁
.
.
#galeriaihafni #minigarden #tanamanunik #tanamankaktus #kaktus #kaktusku #baitijannati #teraskecilku #minigarden

Selamat siang... . . Selamat hari rabu . . Jangan jadi kelabu 😁😁 . . #galeriaihafni #minigarden #tanamanunik #tanamankaktus #kaktus #kaktusku #baitijannati #teraskecilku #minigarden

Selamat pagi menjelang siang..
gak kerasa ya udh kamis aja smoga hari ini semakin manis dan yg jualan semakin laris 😂😂 *gak nyambung dengan yg dipost 🙏🙏 maafkeeuunn hahaha
.
.
#galeriaihafni #teraskecilku #terasrumah #monstera #minigarden

Selamat pagi menjelang siang.. gak kerasa ya udh kamis aja smoga hari ini semakin manis dan yg jualan semakin laris 😂😂 *gak nyambung dengan yg dipost 🙏🙏 maafkeeuunn hahaha . . #galeriaihafni #teraskecilku #terasrumah #monstera #minigarden

Yuhuuu... Met Pagi semua ikut ngramein challenge @homedecorlovers_ yg Ke 39 yuk yg di sponsori oleh @kaligrafi_shabbylovers yg bertemakan perseni Semoga beruntung tak😊😊
#hdlpersegi
#homedecorloversid
#homedecorloverfamilysidoarjo
#terasrumah
#teraskecilku
#homesweethome
#shabbylover

Yuhuuu... Met Pagi semua ikut ngramein challenge @homedecorlovers_ yg Ke 39 yuk yg di sponsori oleh @kaligrafi_shabbylovers yg bertemakan perseni Semoga beruntung tak😊😊 #hdlpersegi #homedecorloversid #homedecorloverfamilysidoarjo #terasrumah #teraskecilku #homesweethome #shabbylover

Morning guys.. Ini hasil jepretan wkt anak2 tetangga main krmh hihihii.. Seruu yaa main masak2an kata mb nya..kalau qoni gk ikutan main cm lihat2 aja mungkin pd aneh kali ya kok rame dan main di teras biasanya gk pernah dan jarang bgt.. Mana liburan mu 😍😍
.
.
Ini liburan ku 😍😍
.
.
#holidayfamily #holiday #mainananak #mainan #teraskecilku #terasrumah #teras #bocil #liburan

Morning guys.. Ini hasil jepretan wkt anak2 tetangga main krmh hihihii.. Seruu yaa main masak2an kata mb nya..kalau qoni gk ikutan main cm lihat2 aja mungkin pd aneh kali ya kok rame dan main di teras biasanya gk pernah dan jarang bgt.. Mana liburan mu 😍😍 . . Ini liburan ku 😍😍 . . #holidayfamily #holiday #mainananak #mainan #teraskecilku #terasrumah #teras #bocil #liburan

Biarkan ku redup dalam kelamnya malam..... Dan ku susul mentari esok dalam kecupan... 😊💋🌜🌃😴😴
- @widya_emilizha ~ good night -
#goodnight #teras #terasrumah #terasminimalis #teraskecilku #homesweethome #teraspadamalamhari #sudutrumah

Biarkan ku redup dalam kelamnya malam..... Dan ku susul mentari esok dalam kecupan... 😊💋🌜🌃😴😴 - @widya_emilizha ~ good night - #goodnight #teras #terasrumah #terasminimalis #teraskecilku #homesweethome #teraspadamalamhari #sudutrumah

Baru selesai mandiin taman hijau ini biar lebih fresh dan sehat mereka... 😊 🍀🌿🌿🍃 Dan biar aku yg duduk disitu jg lbh segeran menghirup oksigennya ditiap pagi... 😊😊😉
Ada penampakan sirih merah yg sangat byk sekali manfaatnya... 😊
#taman #tamankecil #teras #terasrumah #terasku #teraskecilku #tanamangantung #hangingplants #rumahasri #pojoksantai #pojokanrumah #cornerroom #corners #sirihgading #homesweethome #homedecor #homedecorlovers #homedecorloversfamilymedan #pagarrambat #idetaman #iderumah #ideteras #kreasiterasrumah #duduksantai #rumahminimalis #hijau #rumahhijau #rumahsederhana #terassederhana #medan

Baru selesai mandiin taman hijau ini biar lebih fresh dan sehat mereka... 😊 🍀🌿🌿🍃 Dan biar aku yg duduk disitu jg lbh segeran menghirup oksigennya ditiap pagi... 😊😊😉 Ada penampakan sirih merah yg sangat byk sekali manfaatnya... 😊 #taman #tamankecil #teras #terasrumah #terasku #teraskecilku #tanamangantung #hangingplants #rumahasri #pojoksantai #pojokanrumah #cornerroom #corners #sirihgading #homesweethome #homedecor #homedecorlovers #homedecorloversfamilymedan #pagarrambat #idetaman #iderumah #ideteras #kreasiterasrumah #duduksantai #rumahminimalis #hijau #rumahhijau #rumahsederhana #terassederhana #medan

Selamat pagi mommy2 kecee.. .
.
.
Happy weekend yaa smua 😘😘
.
.
#galeriaihafni #baitijannati #rumahku #rumahmungil #rumah #tanamanku #teraskecil #teraskecilku #minigarden

Selamat pagi mommy2 kecee.. . . . Happy weekend yaa smua 😘😘 . . #galeriaihafni #baitijannati #rumahku #rumahmungil #rumah #tanamanku #teraskecil #teraskecilku #minigarden

Gak nyadar kalau sblh rumah tryata jual bginiaan. Beliiiii aaah... Murah murah.. Bkin cantik rumah pula(itusihalsansbenarnya)
#rumahrotan
#potgantung
#minihouse
#teraskecilku

Gak nyadar kalau sblh rumah tryata jual bginiaan. Beliiiii aaah... Murah murah.. Bkin cantik rumah pula(itusihalsansbenarnya) #rumahrotan #potgantung #minihouse #teraskecilku

Selamat sore selamat malam minggu 😍😍😍
#terasrumah
#teraskecilku
#homedecor
#baitijannati
#sweethome
#rumanesia

Selamat sore selamat malam minggu 😍😍😍 #terasrumah #teraskecilku #homedecor #baitijannati #sweethome #rumanesia

Alhamdulillah cuaca cerah ya..apapun cuacanya, itu Rahmat dari Allah...#vintage#teraskecilku

Alhamdulillah cuaca cerah ya..apapun cuacanya, itu Rahmat dari Allah... #vintage #teraskecilku

selesai sudah nginem hari ini, rumah mini cukup 1 jam bersihinnya 😆. semangatt senin yaa 😘
.
.
.
.
#terasminimalis
#teraskecilku
#rumahmininaya
#rumahminimalis
#rumahtipe30
#rumahtipe60
#bekasi
#homedecor
#baitijannati

selesai sudah nginem hari ini, rumah mini cukup 1 jam bersihinnya 😆. semangatt senin yaa 😘 . . . . #terasminimalis #teraskecilku #rumahmininaya #rumahminimalis #rumahtipe30 #rumahtipe60 #bekasi #homedecor #baitijannati

Geng tempal tempel 😁😍.
.
.
.
#plantmakespeoplehappy #tanamannarsis #teraskecilku #minijunge

Geng tempal tempel 😁😍. . . . #plantmakespeoplehappy #tanamannarsis #teraskecilku #minijunge

Happy weekend everyone!!.
.
.
Who doesn't fall in love with these beauties from my mini garden??😉🙅🌱🌾.
.
#alocasia #kupinggajah #plantforinstagram #plantmakespeoplehappy #tanamanbikinhepi #tanamannarsis #minijungle #happygardening #greenliving #teraskecilku

Happy weekend everyone!!. . . Who doesn't fall in love with these beauties from my mini garden??😉🙅🌱🌾. . #alocasia #kupinggajah #plantforinstagram #plantmakespeoplehappy #tanamanbikinhepi #tanamannarsis #minijungle #happygardening #greenliving #teraskecilku

Duh ini orang asal nempel stiker iklan..bikin si alocasia silver ini ga hepi deh. Copot aja! 😬.
.
.
Btw kalo butuh jasa sedot WC bs telp ke nomor itu ye..*koq jg bantuin jualan😅
.
.
#alocasiasilver #babyplant #teraskecilku #plantforinstagram #greenliving #iklantempel

Duh ini orang asal nempel stiker iklan..bikin si alocasia silver ini ga hepi deh. Copot aja! 😬. . . Btw kalo butuh jasa sedot WC bs telp ke nomor itu ye..*koq jg bantuin jualan😅 . . #alocasiasilver #babyplant #teraskecilku #plantforinstagram #greenliving #iklantempel

Ternyata si taneman gantung favorit ini juga punya bunga di ujung batangnya yg menjuntai. Mahkota bunganya berbentuk bintang..ahh cantik bgt kamyuuu..laff laff deh 😍😙😙.
.
.
#hoya #hoyacarnosatricolor #hangingplants #indoorplants #plantforinstagram #plantmakespeoplehappy #tanamanbikinhepi #tanamanhias #smallgardren #teraskecilku #tanamannarsis #urbanjungle #greenliving

Ternyata si taneman gantung favorit ini juga punya bunga di ujung batangnya yg menjuntai. Mahkota bunganya berbentuk bintang..ahh cantik bgt kamyuuu..laff laff deh 😍😙😙. . . #hoya #hoyacarnosatricolor #hangingplants #indoorplants #plantforinstagram #plantmakespeoplehappy #tanamanbikinhepi #tanamanhias #smallgardren #teraskecilku #tanamannarsis #urbanjungle #greenliving

Cocok tanam dolo mumpung suasa lagi adem....#sukatanaman #biarkece $#homesweethome #teraskecilku #

Cocok tanam dolo mumpung suasa lagi adem.... #sukatanaman #biarkece $ #homesweethome #teraskecilku #

Cita2nya punya stool or meja kecil buat duduk2 diteras sambil liat taneman tapi koq g ada tempat lagi. Sudah penuh ma taneman plus kandang hamster di paling pinggir 😂 .Seems i should buy a standing planter or hanging planter and cover pot yang unyu2x biar mereka bisa dimasukin ke dalem rumah dengan ciamik! Olreitt... nunggu gajian dulu deh ya! 😄😄..
.
. #teraskecilku
#smallgardren
#wanitaberkebun #houseplants #indoorplants #greenliving

Cita2nya punya stool or meja kecil buat duduk2 diteras sambil liat taneman tapi koq g ada tempat lagi. Sudah penuh ma taneman plus kandang hamster di paling pinggir 😂 .Seems i should buy a standing planter or hanging planter and cover pot yang unyu2x biar mereka bisa dimasukin ke dalem rumah dengan ciamik! Olreitt... nunggu gajian dulu deh ya! 😄😄.. . . #teraskecilku #smallgardren #wanitaberkebun #houseplants #indoorplants #greenliving

Give your love, then they will show their love in return..😙❤
.
.
Duo calathea cantik ini dari pertama diadopsi sekitar 1 bulan yg lalu sdh nambah 1 daun..sekarang keduanya jg muncul lagi bakal daunnya lgsg 3 pucuk..ahh senangnyaa liat kalian tumbuh sehat dan hepi..keep growing y darlings! 😘😘
.
.
Pardon myselfie..lg datang bulan koq bawaannya pngn foto terus ma taneman2 kece! *opohubungane 😂😂.
.
.
#TGIF #calathea #calatheablacklipstick #calatheaangela #plantsofinstagram #plantmakespeoplehappy #tanamanbikinhepi #plantmoms #wanitaberkebun #smallgardren #teraskecilku #greenliving #happylife #urbanjungle #plantslover

Give your love, then they will show their love in return..😙❤ . . Duo calathea cantik ini dari pertama diadopsi sekitar 1 bulan yg lalu sdh nambah 1 daun..sekarang keduanya jg muncul lagi bakal daunnya lgsg 3 pucuk..ahh senangnyaa liat kalian tumbuh sehat dan hepi..keep growing y darlings! 😘😘 . . Pardon myselfie..lg datang bulan koq bawaannya pngn foto terus ma taneman2 kece! *opohubungane 😂😂. . . #TGIF #calathea #calatheablacklipstick #calatheaangela #plantsofinstagram #plantmakespeoplehappy #tanamanbikinhepi #plantmoms #wanitaberkebun #smallgardren #teraskecilku #greenliving #happylife #urbanjungle #plantslover

Tanamam hias yg dikoleksi itu hampir semuanya tanaman hias daun...meski g ada bunga (ada siy cm jarang nongol, dikit n kecil2) mereka tetap cantik dan syedapp dipandang..nah klo pengen liat bunga cukup liatin jilbab emak ini ya..motif bunganya cantik & warna warni😄🌹🌷🌺🌸🌻🌼.
.
.
Happy mid week..it's half way to the weekend! Yeay..😃💪
.
.
#flower #floweryhijab #ziffarihijab #smallgardren #teraskecilku #wanitaberkebun

Tanamam hias yg dikoleksi itu hampir semuanya tanaman hias daun...meski g ada bunga (ada siy cm jarang nongol, dikit n kecil2) mereka tetap cantik dan syedapp dipandang..nah klo pengen liat bunga cukup liatin jilbab emak ini ya..motif bunganya cantik & warna warni😄🌹🌷🌺🌸🌻🌼. . . Happy mid week..it's half way to the weekend! Yeay..😃💪 . . #flower #floweryhijab #ziffarihijab #smallgardren #teraskecilku #wanitaberkebun

Ya ALLAH.... panasnya diluarr... 🌞 Padahal td pagi hujan... 😐😐 jd gk berani kluar padahal td mau ke taman kecil ku... 😆😆😝😝😜 #teras #terasku #teraskecil #terasminimalis #teraskecilku #homesweethome

Ya ALLAH.... panasnya diluarr... 🌞 Padahal td pagi hujan... 😐😐 jd gk berani kluar padahal td mau ke taman kecil ku... 😆😆😝😝😜 #teras #terasku #teraskecil #terasminimalis #teraskecilku #homesweethome

Mandi sore bareng kecuali genk taneman gantung n genk taneman outdoor. Teras seumprit langsung penuh dah..splash splash!! 🌱🌲🌳🌷🌾.
.
. #tanamanbikinhepi #plantmakespeoplehappy #wanitaberkebun #urbanjungle #greenliving #instagreen #instaplant #teraskecilku #terasrumah

Mandi sore bareng kecuali genk taneman gantung n genk taneman outdoor. Teras seumprit langsung penuh dah..splash splash!! 🌱🌲🌳🌷🌾. . . #tanamanbikinhepi #plantmakespeoplehappy #wanitaberkebun #urbanjungle #greenliving #instagreen #instaplant #teraskecilku #terasrumah

Who doesn't in love with these red-veined leaves a.k.a herringbone prayer plant a.k.a maranta leuconeura fascinator tricolours? .😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍.
.
Oh babe, you are brightening up my saturday morning! 😘
.
HAPPY WEEKEND ALL! 🌷🌱🌳🌞
.
#marantaleuconeura #marantaleuconeurafascinatortricolo
rs #calathealeuconeura #herringbone #redprayer #prayerplant #instaplant #plantsofinstagram #tanamanbikinhepi #plantmakespeoplehappy #tanamannarsis #teraskecilku #greenliving

Who doesn't in love with these red-veined leaves a.k.a herringbone prayer plant a.k.a maranta leuconeura fascinator tricolours? .😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍. . Oh babe, you are brightening up my saturday morning! 😘 . HAPPY WEEKEND ALL! 🌷🌱🌳🌞 . #marantaleuconeura #marantaleuconeurafascinatortricolors #calathealeuconeura #herringbone #redprayer #prayerplant #instaplant #plantsofinstagram #tanamanbikinhepi #plantmakespeoplehappy #tanamannarsis #teraskecilku #greenliving

Santai diteras with Alby😍, angin sepoi2 jd ngantuk😊#teraskecilku#anginsepoisepoi#rumahjellya4

Santai diteras with Alby😍, angin sepoi2 jd ngantuk😊 #teraskecilku #anginsepoisepoi #rumahjellya4

Refresh diteras setelah rutinitas Ibu RT,suara gemericik air kolam terkadang membantu menghilangkan penatku😊😊#kolamkecilku#teras#teraskecilku#rumahjellya4

Refresh diteras setelah rutinitas Ibu RT,suara gemericik air kolam terkadang membantu menghilangkan penatku😊😊 #kolamkecilku #teras #teraskecilku #rumahjellya4

Pojok janda bolong a.k.a monstera obliqua 😘🌿🍃 .
.
.
Alhamdulillah..weekend is coming. Siap2 balik kampunggg ketemu thole ganteng & utikakung. Btw ada yang mau jd plant sitter ku gak ya?? 😂😂.
.
#monsteraobliqua #jandabolong #greenliving #urbanjungle #smallgardren #teraskecilku #tgif #plantmakespeoplehappy
#tanamanbikinhepi #tanamannaris

Pojok janda bolong a.k.a monstera obliqua 😘🌿🍃 . . . Alhamdulillah..weekend is coming. Siap2 balik kampunggg ketemu thole ganteng & utikakung. Btw ada yang mau jd plant sitter ku gak ya?? 😂😂. . #monsteraobliqua #jandabolong #greenliving #urbanjungle #smallgardren #teraskecilku #tgif #plantmakespeoplehappy #tanamanbikinhepi #tanamannaris

Peperomia argyreia a.k.a peperomia semangka ini masih terus numbuh daun barunya..ahh tak sabar liat dia makin rimbun. Makin unyu unyu deh and mamak makin hepi!! 😄😄😄 #peperomia #peperomiaargyreia #peperomiasemangka #peperomiawatermelon #tanamanbikinhepi #plantmakespeoplehappy #urbanjungle #greenliving #instaplant #instagreen #teraskecilku #smallgardren #tanamanhias #indoorplants

Peperomia argyreia a.k.a peperomia semangka ini masih terus numbuh daun barunya..ahh tak sabar liat dia makin rimbun. Makin unyu unyu deh and mamak makin hepi!! 😄😄😄 #peperomia #peperomiaargyreia #peperomiasemangka #peperomiawatermelon #tanamanbikinhepi #plantmakespeoplehappy #urbanjungle #greenliving #instaplant #instagreen #teraskecilku #smallgardren #tanamanhias #indoorplants

Sekali kali boleh lah ya emaknya selfie..mosok tanemannya terus yg difoto. Drpd bengong nunggu pak uber ga dateng2x 😅😄 #tanamanbikinhepi #tanamannarsis #teraskecilku #plantmakespeoplehappy #greenliving #urbanjungle

Sekali kali boleh lah ya emaknya selfie..mosok tanemannya terus yg difoto. Drpd bengong nunggu pak uber ga dateng2x 😅😄 #tanamanbikinhepi #tanamannarsis #teraskecilku #plantmakespeoplehappy #greenliving #urbanjungle

Panas panas gini enaknya nyruput es krim cornello oreo sambil liatin yang ijoijo 😍😊
#icecreamcornellooreo #oreo #smallgardren #terasrumah #teraskecilku #tanamanbikinhappy #plantmakespeoplehappy #myweekend #greenliving

Panas panas gini enaknya nyruput es krim cornello oreo sambil liatin yang ijoijo 😍😊 #icecreamcornellooreo #oreo #smallgardren #terasrumah #teraskecilku #tanamanbikinhappy #plantmakespeoplehappy #myweekend #greenliving

Nanti siang #berDIYan ngerjain ini ahh, sekarang mh bobo cantik dlu setelah shalat subuh, semoga puasa hari ini lancar mendapatkan berkah ny jjg gk cuma lapar doank... 😊 #papannorumah #isiwaktuluang #homesweethome #vintagehomedecor #homedecor #teraskecilku #pesonaciseureuhresidence #rumahminimalis #rumahimpian #biarkecilasalbahagia #selamatpagi

Nanti siang #berDIYan ngerjain ini ahh, sekarang mh bobo cantik dlu setelah shalat subuh, semoga puasa hari ini lancar mendapatkan berkah ny jjg gk cuma lapar doank... 😊 #papannorumah #isiwaktuluang #homesweethome #vintagehomedecor #homedecor #teraskecilku #pesonaciseureuhresidence #rumahminimalis #rumahimpian #biarkecilasalbahagia #selamatpagi

🐠🐟🐡 🌵🌵🌵...🍃 #seculent #koleksiku #teraskecilku #koi

🐠🐟🐡 🌵🌵🌵...🍃 #seculent #koleksiku #teraskecilku #koi

Assalamualaikum, Met Pagi, Alhamdulillah seger pagi2,Maka Nikmat Tuhanmu mana yg kaudustakan,Bahagia dgn hidup kita,Bersyukur dgn yg kita punya,terserah orang lain mo bilang apa,prokonta pasti ada,manusiawi ya😊#tanamanku#teraskecilku#RumahJellyA4

Assalamualaikum, Met Pagi, Alhamdulillah seger pagi2,Maka Nikmat Tuhanmu mana yg kaudustakan,Bahagia dgn hidup kita,Bersyukur dgn yg kita punya,terserah orang lain mo bilang apa,prokonta pasti ada,manusiawi ya😊 #tanamanku #teraskecilku #RumahJellyA4

Tak apa Bunganya palsu asal jangan hatiku yg palsu😘ehemmmm😅jumat berkah😇 #teraskecilku #terasrumahku #teras #tanamanplastik #tanamanhiasplastik #rumahkecil #rumahsederhana #rumah

Tak apa Bunganya palsu asal jangan hatiku yg palsu😘ehemmmm😅jumat berkah😇 #teraskecilku #terasrumahku #teras #tanamanplastik #tanamanhiasplastik #rumahkecil #rumahsederhana #rumah