bayangan instagram hashtag photos & videos

29,778 Instagram Posts

Top bayangan Instagram Posts

Kamu itu setia baget😉, setia menemaniku kemanapun aku pergi, selalu temani aku dalam keadaan apapun😊, dan tak pernah jauh dariku apalagi meninggalkanku😍.
#BAYANGAN

Kamu itu setia baget😉, setia menemaniku kemanapun aku pergi, selalu temani aku dalam keadaan apapun😊, dan tak pernah jauh dariku apalagi meninggalkanku😍. #BAYANGAN

#bayangan
Surabaya. Sura Ing Baya. Berani Hadapi Tantangan
.
#siluet #bayangan #surabaya #wani #patungsurabaya

Surabaya. Sura Ing Baya. Berani Hadapi Tantangan . #siluet #bayangan #surabaya #wani #patungsurabaya

"tak lagi ada tapi kian terasa... Memaksa sepi tuk menetap, karena karena mata tak lagi kuat tuk menatap.... #alhamdulillah #bayangan

Langkah kaki.
Berjalan tak menentu tanpa arah dan tujuan. Tak peduli seberapa terik matahari, seberapa jauh dari rumah dan seberapa lelah nantinya, mengikuti kemana langkah kakimu akan membawa, yang terpenting kemanapun engkau pergi pastinya akan menyisakan sebuah memori.
#memotografi #langkahkaki #jalansendirian #jauhdarirumah #anakrantau #memori #blackandwhitephotography #tersesat #bayangan #kenangan

Langkah kaki. Berjalan tak menentu tanpa arah dan tujuan. Tak peduli seberapa terik matahari, seberapa jauh dari rumah dan seberapa lelah nantinya, mengikuti kemana langkah kakimu akan membawa, yang terpenting kemanapun engkau pergi pastinya akan menyisakan sebuah memori. #memotografi #langkahkaki #jalansendirian #jauhdarirumah #anakrantau #memori #blackandwhitephotography #tersesat #bayangan #kenangan

#bayangan.....
Hello New Tuesday😊
Are you ready for it?💪
.
.
.
Seringkali sebuah ketidaksengajaan menjadikan kita manusia yang lebih bersyukur telah diberikan banyak kenikmatan. Sesimple nikmat keindahan senja sebagai penutup hari😇
. .
Exp -2,0
Con +2,5
Sat +1,0
Srp +3,0
.
.
#tuesday #spirit #ready #simple #dusk #senja #petang #gelap #siluet #jingga #orange #biru #blue #crane #tree #road #shadow #bayangan #visual #photography #amateur #beauty #nice #good #landscape #nature #semarang #bsb #jateng #indonesia

Hello New Tuesday😊 Are you ready for it?💪 . . . Seringkali sebuah ketidaksengajaan menjadikan kita manusia yang lebih bersyukur telah diberikan banyak kenikmatan. Sesimple nikmat keindahan senja sebagai penutup hari😇 . . Exp -2,0 Con +2,5 Sat +1,0 Srp +3,0 . . #tuesday #spirit #ready #simple #dusk #senja #petang #gelap #siluet #jingga #orange #biru #blue #crane #tree #road #shadow #bayangan #visual #photography #amateur #beauty #nice #good #landscape #nature #semarang #bsb #jateng #indonesia

Siluet ❤
#siluet #bayangan #foto #fotografi
Hal baru tapi Seru
Jika suatu saat (si dia) bertanya tentangku :

Hal baru tapi Seru Jika suatu saat (si dia) bertanya tentangku : "apa hal baru yang seru yg pernah kau alami...?" Ada banyak (sambil senyum) Sebutin satu selain aku (ngarep) Hal baru tapi seru adalah saat awal kali aku mendaki gunung ini... yang awalnya sangat kubenci....tapi bukankah benci gak boleh berlebihan...akhirnya berubah jadi cinta... Intinya tetap bersyukur... setiap ada kegembiraan dan kenikmatan itu menguji kita dimana posisi kita ? Syukur atau Kufur ? 🎥 by : @rio_ozillians Loc : mt penanggungan ================================= #exploregunung #wonderfulindonesia #pendakiid #forest #mountnesia #mtpenanggungan #puncak #bayangan

Andai hati tak pernah terluka, mungkin takkan ada doa yang kita lantunkan. #flf #fff #lfl #bayangan #vsco

Andai hati tak pernah terluka, mungkin takkan ada doa yang kita lantunkan. #flf #fff #lfl #bayangan #vsco

R.I.N.D.U
kerikil kecil yang ada dalam sepatu kehidupan
Memang bisa melanjutkan perjalanan
Tapi ada rasa tak nyaman
.
.
#tadiadanamanyaxsebagaiberikut
#puisi #a #sajak #1 #langit #bunga #putih #bayangan #hitam #s #lombok #pink #hijau #green #like #likey #love #dailypath #path #pathfinder #t #p #r

R.I.N.D.U kerikil kecil yang ada dalam sepatu kehidupan Memang bisa melanjutkan perjalanan Tapi ada rasa tak nyaman . . #tadiadanamanyaxsebagaiberikut #puisi #a #sajak #1 #langit #bunga #putih #bayangan #hitam #s #lombok #pink #hijau #green #like #likey #love #dailypath #path #pathfinder #t #p #r

Tidak Perlu Kagum Pada Bayangan Kita,,, Kadang Bayangan itu Tinggi Besar,,,, Jika Matahari Condong,,, Padahal Badan Kita Sebenarnya Kecil,,, #balionefamily #visitbali #kampoengkepiting #hutanmangrove #bayangan #selfreminder #ayoliburankebali #liburanasik #baliisland #holidayinbali #kampoengkepiting #+623614463850

Tidak Perlu Kagum Pada Bayangan Kita,,, Kadang Bayangan itu Tinggi Besar,,,, Jika Matahari Condong,,, Padahal Badan Kita Sebenarnya Kecil,,, #balionefamily #visitbali #kampoengkepiting #hutanmangrove #bayangan #selfreminder #ayoliburankebali #liburanasik #baliisland #holidayinbali #kampoengkepiting #+623614463850

#Bayangan malam

#Bayangan malam

Ngebayang wae_________
.
.
#creativemultiplepost#bayangan#shotonphone

Ngebayang wae_________ . . #creativemultiplepost#bayangan#shotonphone

Jangan besar kepala, itu merendahkan, menghina dan melecehkan orang lain. Tuhan juga melarang manusia untuk bersikap sombong. Diatas langit masih ada langit. Lebih baik bersikap panjang kepala, seperti di foto ini. Tetap menunduk dan tidak sombong ya dek.
#shadows #bayangan #bw #bnw #blacknwhite #pole #tianglistrik #thumbsup #jempol #photooftheday #quoteoftheday #keepthatinmind #katabijak

Jangan besar kepala, itu merendahkan, menghina dan melecehkan orang lain. Tuhan juga melarang manusia untuk bersikap sombong. Diatas langit masih ada langit. Lebih baik bersikap panjang kepala, seperti di foto ini. Tetap menunduk dan tidak sombong ya dek. #shadows #bayangan #bw #bnw #blacknwhite #pole #tianglistrik #thumbsup #jempol #photooftheday #quoteoftheday #keepthatinmind #katabijak

"Besarpun banyanganmu itu tetap tidak berarti apa-apa,masih tetap bayangan.sama seperti angan-angan itu.semu" #bayangan

Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#instagram #muslimah
#instagoods #kutipansenja
#bayangan #katakatamutiara
#shadows #followforfollow
#likesforlikes #like4follow
#sunset #likeme

Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya😊 . . . . . . . . . . #instagram #muslimah #instagoods #kutipansenja #bayangan #katakatamutiara #shadows #followforfollow #likesforlikes #like4follow #sunset #likeme

かげ は ひかり を たおせない、 なのに ひかり が あるところで かならず かげ も ある。
#bayangan

かげ は ひかり を たおせない、 なのに ひかり が あるところで かならず かげ も ある。 #bayangan

Bayanganku bukan Berarti Bayangmu
#lfl
#bayangan
#halu

Bayanganku bukan Berarti Bayangmu #lfl #bayangan #halu

Bayangan sinar matahari pagi. Tangannya Abdul Malik. Shadow from the morning sun. #shadow #bayangan #morningsun #hand #tangan #photo #iphone5 #maybeitsanArt

Bayangan sinar matahari pagi. Tangannya Abdul Malik. Shadow from the morning sun. #shadow #bayangan #morningsun #hand #tangan #photo #iphone5 #maybeitsanArt

.
Waduk Cengklik di Sore Hari.
Membangunkan kenangan denganmu
Kamu yang tlah lama pergi
Luka lama tlah sembuh
Dan tak ingin ku luka lagi
#puisi #puisisendu #galau #puisigalau #puisisenja #puisirindu #rindu #mantan #kekasih #bayangan #koplak #sangmantan #solo #surakarta #boyolali

. Waduk Cengklik di Sore Hari. Membangunkan kenangan denganmu Kamu yang tlah lama pergi Luka lama tlah sembuh Dan tak ingin ku luka lagi #puisi #puisisendu #galau #puisigalau #puisisenja #puisirindu #rindu #mantan #kekasih #bayangan #koplak #sangmantan #solo #surakarta #boyolali

#Maaf ya teman teman... Sebenarnya ini udah pernah aku #post sebelumnya tapi karena aku susun semuanya (#feed) biar nggak #sakit mata saat #melihatnya, jadi post #ulang lagi hehe
#plutarkhos #quotepersahabatan #katakatakeren #kutipankata #CWH_kutipankata #bayangan #sahabat #cinta #love #friendshipquotes

#Maaf ya teman teman... Sebenarnya ini udah pernah aku #post sebelumnya tapi karena aku susun semuanya ( #feed) biar nggak #sakit mata saat #melihatnya, jadi post #ulang lagi hehe #plutarkhos #quotepersahabatan #katakatakeren #kutipankata #CWH_kutipankata #bayangan #sahabat #cinta #love #friendshipquotes

⁣
Sudah biasa kalau⁣
Lagi sama- sama⁣
Semua mata⁣
Selalu tertuju padamu haha⁣
Tatapan nya kek mau bicara⁣

⁣ Sudah biasa kalau⁣ Lagi sama- sama⁣ Semua mata⁣ Selalu tertuju padamu haha⁣ Tatapan nya kek mau bicara⁣ "Kok bisa"⁣ "Beauty and the beast lagi jalan berdua"⁣ Tapi gapapa⁣ Yg penting selama ini kamu tidak hanya⁣ Menganggap bahwa aku sekedar bayanganmu saja⁣ ⁣ #shotonphone⁣ #playwithshadow

Ternyata bayangan aku lebih gagah dan ganteng dibanding aslinya.
.....
#bayangan
#semu

Ternyata bayangan aku lebih gagah dan ganteng dibanding aslinya. ..... #bayangan #semu

Foto papan yang bertuliskan

Foto papan yang bertuliskan "Coffee" atau kopi dalam bahasa Indonesia ini menimbulkan ilusi optik yang membuat netizen penasaran. Kalau diperhatikan baik-baik ada satu huruf yang hilang pada bayangan papan tersebut. Sebagian besar perhatian netizen terfokus untuk memecahkan misteri kemana hilangnya satu huruf "F" di bayangan papan Coffee. Beberapa ada yang bercanda tapi ada juga yang berusaha memberikan penjelasan masuk akal. Salah satu komentar yang mendapat banyak reaksi menunjuk soal penempatan dua sumber cahaya yang tepat. Menurutnya satu huruf F tampak seolah-olah menghilang karena dua bayangan huruf F melebur jadi satu di tengah. . "Lampu berjarak seimbang sehingga bayangan masing-masing F menyatu," komentar pengguna Reddit lain. Bagaimana menurut Anda sendiri? Sumber : detik.com Foto : Reddit #bayangan #papannama #kafe

jangan mencari dunia pada diriku sungguh aku tak memilikinya
carilah surga bersama ku maka aku berusaha mendampingi sampai benar menemukanya .
.
.
.
.
.
.
.
.
#surgamu
#bersama
#senja #ruangrindu #rindu #bayangan #dunia #katakatabijak #katakatasindiran #kabutsenja #pencarianterakhir #lfl #lff #instagramhits

jangan mencari dunia pada diriku sungguh aku tak memilikinya carilah surga bersama ku maka aku berusaha mendampingi sampai benar menemukanya . . . . . . . . . #surgamu #bersama #senja #ruangrindu #rindu #bayangan #dunia #katakatabijak #katakatasindiran #kabutsenja #pencarianterakhir #lfl #lff #instagramhits

Miss that moment, miss that beach, and miss that kiss.... 🌴🌴⛱️🌊.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.I love sunset. (Q.S. Al-An’aam : 78) ☀ 🌇
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#senggigi #lombok #senggigibeach #cafealberto #westlombok #rock #cliff #lombokbangkit #visitlombok #sunset #sun #beauty #nature #sillouette #travelgram #instagood #instatravel #traveler #throwback #mancrushedmonday #bayangan #instalike #sea #secretofthesea #septiannoor #indonesia #igers #travelblogger #wave

Miss that moment, miss that beach, and miss that kiss.... 🌴🌴⛱️🌊. . . . . . . . . . .I love sunset. (Q.S. Al-An’aam : 78) ☀ 🌇 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #senggigi #lombok #senggigibeach #cafealberto #westlombok #rock #cliff #lombokbangkit #visitlombok #sunset #sun #beauty #nature #sillouette #travelgram #instagood #instatravel #traveler #throwback #mancrushedmonday #bayangan #instalike #sea #secretofthesea #septiannoor #indonesia #igers #travelblogger #wave

Jangan lah hidup dalam bayangan karena hidup cuma sekali 🤙
#bayangan

Jangan lah hidup dalam bayangan karena hidup cuma sekali 🤙 #bayangan

Dalam cerita ini
.
.
Aku memutuskan untuk duduk dibangku besi berwarna putih dan hitam itu
.
Sesekali aku menoleh kesebelah kanan dan memperhatikan mu yang sedang lemah
.
Pada masa lainnya aku tertunduk dan memejamkan mata, untaian puisi yang kurangkai sendiri dibabak akhir berhasil membuatku merasa nelangsa
.
Meski begitu adanya, aku mencoba untuk mengerti, mencoba untuk menerima dan berhenti menyalahkan TAKDIR
.
Tidak ada yang perlu disalahkan atau juga disesalkan, hai bayanganku kamu tak perlu menyalahkan dirimu sendiri dan akupun tidak akan menyalahkan takdir ku, ujarku
.
Hari ini, aku ingin menggenggam tanganmu terus.. atas kepedihan dan kesedihan yang ku rasakan, papa
Dalam harapanku aku ingin selalu mengatakan,

Dalam cerita ini . . Aku memutuskan untuk duduk dibangku besi berwarna putih dan hitam itu . Sesekali aku menoleh kesebelah kanan dan memperhatikan mu yang sedang lemah . Pada masa lainnya aku tertunduk dan memejamkan mata, untaian puisi yang kurangkai sendiri dibabak akhir berhasil membuatku merasa nelangsa . Meski begitu adanya, aku mencoba untuk mengerti, mencoba untuk menerima dan berhenti menyalahkan TAKDIR . Tidak ada yang perlu disalahkan atau juga disesalkan, hai bayanganku kamu tak perlu menyalahkan dirimu sendiri dan akupun tidak akan menyalahkan takdir ku, ujarku . Hari ini, aku ingin menggenggam tanganmu terus.. atas kepedihan dan kesedihan yang ku rasakan, papa Dalam harapanku aku ingin selalu mengatakan, "Teruslah disini, disampingku menatapku masih banyak yang ingin kuceritakan tentang hari-hari ku . Tapi harapan itu tidak terjadi terlalu lama Aku dan papa ingat? Nanti, kita akan sama-sama tidak ada Sama-sama pergi Sama-sama menghilang dari bumi . Segalanya akan melupakan kita, yah.. Kita terlupakan . Tapi kali ini, untuk pertama kali, aku memutuskan untuk menyimpan kenangan tentang kita . Aku sendirian, menghabiskan pagi dengan menangis. #bayangan #kitaberdua

I see a little siluetto of a man
#siluet #loveyourself #samsung #gunung #bayangan #foto #fotografi #awan #sehat
Goodnight post, playing with shadow 🌑
.
Ceritanya disaat orang-orang asik dengan memotret diri sendiri dan sangat percaya diri memposting foto dirinya di sosial media, saya asik tenggelam selfie didalam bayangan diri dan hanya berani percaya diri bermain dgn bayangan itu. #selfie #story #sok #deep #captionnya
.
.
.
#happy #saturdaynight #post #goonightpost #potd #selfieku #play #with #shadow #monochrome #mood #motret #bayangan #snapseed #silhouette #bw #instagram #tbt #padahal #postingselfiejuga #shadowpicture #shadowphotography #shadowphoto

Goodnight post, playing with shadow 🌑 . Ceritanya disaat orang-orang asik dengan memotret diri sendiri dan sangat percaya diri memposting foto dirinya di sosial media, saya asik tenggelam selfie didalam bayangan diri dan hanya berani percaya diri bermain dgn bayangan itu. #selfie #story #sok #deep #captionnya. . . #happy #saturdaynight #post #goonightpost #potd #selfieku #play #with #shadow #monochrome #mood #motret #bayangan #snapseed #silhouette #bw #instagram #tbt #padahal #postingselfiejuga #shadowpicture #shadowphotography #shadowphoto

kau cahaya yang bersesaran lewat teralis dan jendela pagi hari
aku bayangan;
menaungimu dengan suka hati
#bayangan #cahaya #puisi

kau cahaya yang bersesaran lewat teralis dan jendela pagi hari aku bayangan; menaungimu dengan suka hati #bayangan #cahaya #puisi

#aku #dan #bayangan #ku #javaheritage #purwokerto
Berdirilah tegak meski seorang diri anakku, mandiri itu wajib karena bayangan diri kita sendiri pun adakalanya akan meninggalkan kita semoga keberuntungan selalu menyertaimu nak,inshaa Allah, aamiin

#aku #dan #bayangan #ku #javaheritage #purwokertoBerdirilah tegak meski seorang diri anakku, mandiri itu wajib karena bayangan diri kita sendiri pun adakalanya akan meninggalkan kita semoga keberuntungan selalu menyertaimu nak,inshaa Allah, aamiin

Hiduplah TANPA bayang-bayang masalalu yang suram☺
TAPI jadikan motivasi untuk maju kedepannya lebih baik 😎
#BAYANGAN
# JANGAN LUPA BAHAGIA

Hiduplah TANPA bayang-bayang masalalu yang suram☺ TAPI jadikan motivasi untuk maju kedepannya lebih baik 😎 #BAYANGAN# JANGAN LUPA BAHAGIA

Aku, sukma yang sudah rumpang, hanya bisa merekam suara tawamu dalam ingatanku.🧘‍♂️ Biarkanlah aku menjadi bayang-bayang samar👥 Menjadi kotak ☑ kenangan yang akan dibuka saat engkau mau dan saat hatimu kuat.💌💣💥
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰#shootlife #lukisanwajah #pensil #flflf #bayangan #fotografi #vscofilter #editing #likelikelike #gambarpensil #kreator #lightsout #perawanghits #beachlife #anakhits #lightroom #pekanbarucity #statuskeinian #goresantangan #karyaseni #siak #fotografhy #realfoto #transparan #follow4followback

Aku, sukma yang sudah rumpang, hanya bisa merekam suara tawamu dalam ingatanku.🧘‍♂️ Biarkanlah aku menjadi bayang-bayang samar👥 Menjadi kotak ☑ kenangan yang akan dibuka saat engkau mau dan saat hatimu kuat.💌💣💥 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 #shootlife #lukisanwajah #pensil #flflf #bayangan #fotografi #vscofilter #editing #likelikelike #gambarpensil #kreator #lightsout #perawanghits #beachlife #anakhits #lightroom #pekanbarucity #statuskeinian #goresantangan #karyaseni #siak #fotografhy #realfoto #transparan #follow4followback

Kesatria kupu kupu beraksi😂😂😂jeng jeng jeng👺🕵🙌🙌🙌🙌
.
.
.
.
@magfirahikkii 📸📸
#jogja #makassarhits #makassar #kesatriabajahitam #bayangan #apakah? #jangankasinyalablits

Kesatria kupu kupu beraksi😂😂😂jeng jeng jeng👺🕵🙌🙌🙌🙌 . . . . @magfirahikkii 📸📸 #jogja #makassarhits #makassar #kesatriabajahitam #bayangan #apakah? #jangankasinyalablits

gaвυтz вerнadιaн
#lfl💛
#xiomiA4
#gabutz
#kamarsendiri
#pinturumah
#bayangan
#noedit
Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamualaikum...
.
.
Day 6 *matching shadow*
.
.
Bermain kali ini banyak mulai dari mencocokkan bayangan merapikan puzzle nya dan menggulung alas kerja 😃
.
.
#matching #matchingshadow #bayangan #funlearning #funlearningathome #mainsambilbelajar #belajarsambilmain #menggulung

Bismillahirrahmanirrahim... Assalamualaikum... . . Day 6 *matching shadow* . . Bermain kali ini banyak mulai dari mencocokkan bayangan merapikan puzzle nya dan menggulung alas kerja 😃 . . #matching #matchingshadow #bayangan #funlearning #funlearningathome #mainsambilbelajar #belajarsambilmain #menggulung

Shadow☀☀☀
#malaysia
#bayangan
#like4likes

Shadow☀☀☀ #malaysia #bayangan #like4likes

silau kali💫
#sore #silau #bayangan #sorehari

silau kali💫 #sore #silau #bayangan #sorehari